Thursday, March 30, 2017

Cara Memblokir Panggilan Tidak Dikenal Pada iPhone

Saya merasa seperti peradaban kita telah berkembang ke titik di mana kita tidak menerima panggilan kecuali kita mengenali nomor atau nama. Apa pun itu angka yang tidak diketahui atau tidak memiliki Caller ID, langsung pergi ke voicemail. Tetapi proses ini manual. Bagaimana jika kita bisa mengotomatisasi ini?

Itu berarti mengakhiri telemarketer dan penelepon robot. Bukankah itu mengagumkan.

Cara Memblokir penelpon Unknown dan ada Caller ID Panggilan

Kita sudah tahu bagaimana kita secara manual dapat memblokir nomor telepon individual. Metode ini sedikit lebih canggih. Ini adalah solusi cerdas menggunakan meremehkan fitur Jangan Ganggu .

Setelah kita mengaktifkan fitur ini, iPhone Anda tidak akan berdering atau bergetar bila siapapun yang ada dalam buku kontak memanggil Anda.

Langkah 1: Buka “Pengaturan” aplikasi pada iPhone Anda dan pilih “Jangan Ganggu”.

Langkah 2: Toggle “Manual” pilihan. Ini akan mengaktifkan Do Not Disturb. Anda akan melihat ikon setengah bulan di status bar.

Langkah 3: Tekan pada “Izinkan Panggilan”. Sekarang Anda memiliki dua pilihan. Jika Anda menekan “Favorit”, semua kontak dalam daftar favorit Anda akan diizinkan (seperti keluarga dan teman-teman). Jika Anda memilih “Semua Kontak”, siapa pun dalam daftar kontak Anda akan dapat menghubungi Anda. Ini adalah pilihan yang lebih baik karena Anda tidak akan kehilangan panggilan dari orang yang benar-benar ada dalam buku kontak Anda.

Apa Solusi Anda?

Apakah Anda mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga atau ini? iOS 10 berjanji kita dunia yang bebas dari spammer berkat CallKit. Tapi bagi saya, aplikasi tersebut tidak pernah bekerja dengan baik.

Load comments