Monday, December 4, 2017

Cara menghapus foto dari iPhone di iOS 8

Ingin menghapus foto dari iPhone secara permanen? Di sini, kami menunjukkan cara menghapus semua foto dari perangkat iOS yang menjalankan iOS 8, termasuk foto yang tersimpan di iCloud.

Cara menghapus foto dari iPhone atau iPad yang menjalankan iOS 8


Untuk menghapus foto, temukan di aplikasi Foto Anda lalu ketuk 'Pilih' di pojok kanan atas. Sekarang, ketuk ikon bin di pojok kanan bawah dan ketuk 'Hapus foto'.

Anda dapat memilih beberapa foto sekaligus dan kemudian ketuk ikon bin untuk menghapus semua foto yang dipilih.

Jika Anda telah membuat folder foto Anda sendiri dan ingin menghapus semuanya, masuk ke tampilan Album dan kemudian ketuk 'Edit' di pojok kanan atas. Sekarang Anda dapat menyentuh lingkaran merah yang muncul di sebelah kiri untuk menghapus album. Anda tidak akan bisa melakukan ini dengan folder default yang dibuat oleh Apple.

Namun, di iOS 8, saat Anda menghapus foto dengan mengikuti petunjuk di atas, sebenarnya tidak benar-benar menghapus dari iPhone atau iPad Anda. Sebagai gantinya, ia memindahkan foto ke folder 'Baru Dihapus' yang akan tetap selama 30 hari kecuali Anda masuk ke folder dan menghapusnya dari sana. Ini berguna saat Anda secara tidak sengaja menghapus foto, namun jika ada foto yang benar-benar ingin Anda hapus dari iPhone atau iPad Anda, Anda harus ingat untuk menghapusnya dari sini juga.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk 'Pilih' lalu ketuk 'Hapus Semua' atau pilih foto individual.

Penting untuk diingat bahwa, jika Anda tidak menggunakan iCloud dan membuat cadangan iPhone atau iPad Anda melalui iTunes, cadangan terbaru Anda mungkin berisi foto yang telah Anda hapus. Back up lagi setelah Anda menghapus foto yang tidak ingin Anda menimpa.

Cara menghapus foto dari iCloud (Photo Stream dan iCloud Photo Library)


Jika Anda menggunakan Photo Stream, yang merupakan fitur berbasis iCloud, Anda juga ingin masuk ke Album Aliran Foto di aplikasi Foto di iPad atau iPhone dan kemudian memilih foto yang ingin Anda hapus dengan cara yang sama seperti yang dijelaskan. atas. Ini akan menghapus foto-foto dari semua perangkat yang Anda gunakan untuk Stream Foto.

iCloud Photo Library masih dalam versi beta sehingga tidak semua fiturnya aktif, namun Anda dapat mengaktifkannya jika Anda menggunakan iPhone atau iPad untuk menyimpan foto dan video Anda di awan, mengaksesnya di semua konten Anda. perangkat yang terhubung dan menghemat ruang pada perangkat Anda.

Jika Anda menggunakan iCloud Photo Library, Anda dapat menghapus foto dengan membuka salah satu perangkat yang terhubung dan menghapusnya dengan cara yang sama seperti yang dijelaskan sebelumnya dalam artikel ini. Ini akan menghapus foto dari Perpustakaan Foto iCloud Anda agar tidak lagi tersedia di iPhone, iPad, iPod touch, atau browser web Anda melalui iCloud.com.

Load comments