Monday, December 19, 2016

Membuat 2 Akun Whatsapp Di Android Tanpa Root

Ya, Trik untuk ponsel Android . , Sangat mudah mungkin untuk menggunakan 2 whatsapp di ponsel android. Hal yang menarik adalah, metode ini akan bekerja tanpa Root. Meskipun, trik ini dapat bekerja di sim tunggal juga. 😉


Cara Menggunakan 2 Whatsapp Pada Android



Pertama-tama, izinkan saya mengklarifikasi bahwa, trik ini mungkin tidak bekerja untuk beberapa handset mobile.

Mari kita ikuti beberapa langkah sederhana untuk mencapai target dan mulai menggunakan dua akun whatsapp pada satu telepon.

# 1. Pergi ke Pengaturan , seperti yang ditunjukkan di bawah ini





# 2. Pada layar selanjutnya pilih Pengaturan pengguna


Ingat, kita akan menggunakan 2 akun whatsapp pada ponsel single-sim android  juga tanpa rooting perangkat , dan untuk mencapai ini, kita membuat dua pengguna yang terpisah pada perangkat android Anda.


# 3. Tambahkan Pengguna Baru untuk ponsel Android Anda


Nah, ini adalah trikyang orang banyak tidak tahu. Dengan sistem Android Lollipop operasi terbaru Anda, Anda dapat memiliki pilihan untuk menambah, menghapus, memodifikasi pengguna untuk perangkat android yang sama.



# 4. Konfigurasi pengguna baru yang memungkinkan 2 akun whatsapp pada perangkat android Single-sim


Ya, sekarang cukup klik tombol next agar mengkonfigurasi pengguna baru untuk pengaturan dasar, dan setelah selesai Anda hampir selesai untuk menggunakan 2 akun whatsapp di ponsel android, single-sim Anda.


# 5. Selamat, Anda telah menggunakan 2 akun whatsapp di android Anda


Sekarang, Anda memiliki 2 akun pengguna. Anda dapat beralih ke pengguna baru dan menginstal Whatsapp. Setelah Anda istall Anda akan menerima verifikasi SMS. Karena Anda memiliki dual sim ponsel, Anda akan segera diverifikasi tanpa kerumitan. Setelah verifikasi selesai, Anda dapat beralih akun pengguna dan menggunakan 2 whatsapp di ponsel android Single-Sim Anda.

Sekian Tentang Membuat 2 Akun Whatsapp Di Android Tanpa Root

Semoga membantu.

Load comments