Monday, December 19, 2016

Cara Memindahkan Foto Dari IPhone Ke Komputer/Laptop

Intro :

Steve Job insinyur Apple Inc memulai sejarah iPhone ponsel ketika ia meminta mereka untuk memeriksa perangkat layar dan komputer tablet layar sentuh, untuk meluncurkan perangkat serupa yang kemudian datang sebuah prestasi untuk iPad. Apple iPhone di desain dengan pengoperasi-an dan pengalaman yang membuatnya unik dan sangat mudah digunakan. Kualitas kamera iPhone ini juga luar biasa dan untuk mengambil gambar dengan kualitas kamera yang mengagumkan. Gambar juga bisa di simpan dengan aplikasi seperti Safari dan mail k

e iPhone. Tapi dengan semua fitur baru dan semua model baru dari iPhone, Selaras kualitas gambar dan resolusi semakin meningkat, dan satu! yang pasti akan membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan. Untuk menghindari yang satu ini yang perlu anda tahu bagaimana cara untuk mentransfer foto dan video dari iPhone ke komputer sehingga menghilangkan masalah ruang penyimpanan yang kurang dan memungkinkan pengguna iPhone untuk menjepret gambar lebih dari hari ke hari ,untuk menciptakan kenangan baru.

LANGKAH Memindahkan FOTO DARI IPHONE KE PC ANDA

1. Menggunakan Windows Explorer


iPhone diperlakukan hampir mirip dengan kamera digital. Cara termudah untuk mentransfer foto dari iPhone ke PC Anda adalah dengan menggunakan Windows Explorer. Untuk langkah pertama anda harus membuka kunci iPhone atau foto tidak akan muncul.

  • Menggunakan Windows Plug & Play
Saat perangkat terhubung ke komputer pop-up menunjukkan secara default dengan bantuan USB. Pertama iPhone terhubung ke komputer tanpa iTunes berjalan dan segera setelah itu pop-up akan muncul meminta apa yang harus dilakukan dengan perangkat yang terhubung. Setelah itu langkah berikutnya adalah memilih "View Content" pada pop-up dan dengan itu semua foto pada iPhone akan ditampilkan pada komputer untuk memilih gambar yang mana ingin anda transfer ke komputer dengan metode menyalin dari Windows.

  • Menggunakan iPhone sebagai Kamera Digital di Windows Explorer
Ketika telepon dicolokkan ke salah satu PC anda harus membuka "My Computer." Folder iPhone Akan muncul. Setelah Anda memilih  foto folder dan kita harus memilih foto yang ia ingin mentransfer ke komputer. metode yang sama dari copy dan paste.

2. Menggunakan iTunes


Pengguna Windows dapat melakukan sinkronisasi foto di perangkat mereka dengan bantuan iTunes pada komputer mereka. Dalam rangka secara individual memilih beberapa foto dari iPhone, yang akan ditransfer ke satu komputer harus menempatkan foto individu folder ke dalam folder yang lebih besar.Untuk melakukan ini pertama harus mengatur foto di iPhone dan kemudian pasang di komputer dan membuka iTunes. ikon iPhone akan muncul di iTunes jendela. Pilih ikon iPhone dan klik pada Foto folder, di bawah pengaturan. "Sync Foto."  dan berikutnya "Pilih folder ..." bisa dipilih dari drop down menu dan folder yang akan disinkronkan,setelah anda memilih kemudian klik Apply untuk mentransfer.

3. Menggunakan iCloud


iCloud adalah fasilitas penyimpanan yang disediakan oleh Apple Inc di semua perangkat nya. iCloud digunakan untuk menyimpan foto yang, video, dokumen dll, dalam perangkat penyimpanan online membuat iPhone lebih leluasa, memungkinkan orang untuk menjepret gambar tanpa khawatir tentang penyimpanan dan tidak takut menghapus sesuatu yang penting. iCloud harus diaktifkan pada iPhone di Pengaturan dengan menyalakan Photo Stream. Setelah itu Panel iCloud Kontrol-download ke komputer. Dengan ini semua foto yang diambil oleh iPhone secara otomatis akan disimpan langsung ke komputer ketika terhubung ke WIFI. Jika salah satu tidak terhubung ke WIFI maka dalam kasus foto akan disinkronkan saat telepon anda terhubung ke WIFI.

4. Menggunakan kotak drop


Dropbox adalah file hosting perangkat lunak Dropbox Inc. menawarkan penyimpanan online, sinkronisasi file dll Untuk menggunakan Dropbox , mentransfer foto iPhone ke komputer langkah pertama adalah menginstal aplikasi Dropbox pada iPhone serta komputer. Setelah menginstal aplikasi buka aplikasi Dropbox pada iPhone dan beralih ke tab Upload. Ikon + ditekan dan foto-foto yang akan ditransfer dipilih. Setelah itu pilih mana foto-foto yang akan diunggah. Setelah ini foto yang dipilih harus download ke folder Dropbox di komputer.

Sekian Tentang Cara Memindahkan Foto Dari IPhone Ke Komputer/Laptop
Semoga Membantu.

Load comments