Friday, March 10, 2017

Cara Mengaktifkan Opsi Developer menu Dan Aktifkan USB Debugging mode

Menu Options Developer yang tersedia untuk setiap sistem operasi Android. Google menjaga menu tersembunyi secara default - dan tidak ada penjelasan yang tepat mengapa mereka memilih untuk melakukan itu. Kami menganggap mereka tidak ingin membanjiri orang normal dengan informasi yang berlebihan ketika mereka hanya ingin smartphone yang bekerja. Ada juga kesempatan mereka memutuskan untuk memberikan orang-orang yang tertarik pada sisi teknis sistem operasi sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. Apa pun alasannya, menu Options Developer telah disembunyikan sejak Android 4.2 dan masih merupakan menu tersembunyi yang membutuhkan membuka untuk banyak smartphone dan tablet.
Pernah bertanya-tanya apa yang penggunaan memori perangkat RAM Anda adalah? Mereka yang tertarik pada teknologi sedikit mungkin sudah tahu RAM sebagai jenis memori yang meningkatkan kinerja perangkat Anda jika Anda memiliki banyak itu di bawah tenda. Setelah Anda mulai menggunakan persentase yang tinggi dari jumlah RAM yang dialokasikan, hal mulai melambat dan pengalaman pribadi pada perangkat Anda akan menderita. Statistik Proses menunjukkan berapa banyak RAM perangkat Anda menggunakan dan merupakan salah satu fitur utama dari menu Options Developer.

GPU render


Salah satu hal yang membantu memperbaiki desain sistem operasi Android kami seiring berjalannya waktu adalah detail ekstra grafis yang masuk ke dalam pekerjaan. Ini kebetulan bahwa segala sesuatu dimulai terlihat lebih mudah pada mata dengan versi terbaru dari Android seperti Android Lollipop. Masalah dengan grafis adalah bahwa mereka mengambil dari kinerja. Ini biasanya bukan masalah besar sebagai pengembang Android membuat semuanya bekerja secara lancar untuk sebagian besar. Namun, aplikasi dapat memiliki pikiran mereka sendiri karena mereka sebagian besar dirawat oleh pengembang independen mereka. Opsi GPU render dalam menu Options Developer benar-benar dapat membantu memperbaiki aplikasi lamban.


USB Debugging mode


USB Debugging Mode adalah mode Anda harus menempatkan perangkat Anda jika Anda akan berkedip file dengan alat berkedip Odin, atau menggunakan ADB dan mengeluarkan perintah adb. Anda tidak akan mendapatkan jauh ke menyesuaikan perangkat Anda menggunakan komputer tanpa Mode USB Debugging diaktifkan pertama.
Membuka menu Options Developer

  1.     Nyalakan smartphone, phablet atau tablet pilihan Anda.
  2.     Tekan tombol Menu.
  3.     Ketuk pada pilihan Settings.
  4.     Ketuk pada pilihan Perangkat Tentang.
  5.     Ketuk di mana itu menunjukkan Anda Nomor Build (firmware) minimal 7 kali.
  6.     Sistem operasi Android sekarang akan membiarkan Anda tahu berapa banyak ternyata yang tersisa untuk memanfaatkan sebelum menu Options Developer diaktifkan.
  7.     Lanjutkan menekan sampai selesai.


Mengaktifkan Mode USB Debugging


  1.     Anda sekarang harus menemukan ada lagi menu bernama Pilihan Pengembang dari Setelan - itulah apa yang baru saja diaktifkan.
  2.     Tekan tombol Menu.
  3.     Ketuk pada pilihan Settings.
  4.     Tekan pada menu Options Developer.
  5.     Tekan pada mode USB Debugging dan akan mengaktifkan mode tersebut.
  6.     Menavigasi dari menu Options Developer dan akan mengingat preferensi Anda.

Kesimpulannya, itu adalah bagaimana Anda membuka Options Developer dan mengaktifkan USB Debugging Mode untuk sebagian besar perangkat Android. Anda seharusnya tidak memiliki kekhawatiran menyelesaikan panduan Anda.

Load comments