Friday, December 2, 2016

Mobile Legend : Bang Bang Tips Dan Trik Bermain

Mobile Legend : Bang Bang Tips Dan Trik Bermain

Mobile legend Bang - Bang adalah permainan Yang benar-benar menyenangkan. Seperti DOTA dan aspek LOL. Bermain itu menyenangkan, bisa kalah bisa tidak. Itulah sebabnya kita harus meringkas beberapa tips dan trik yang pasti akan meningkatkan permainan Anda. Ini pasti akan membantu gameplay Anda.


1. Equipment

 Peralatan mungkin adalah hal yang akan membantu Anda dalam bermain game selain keterampilan Anda. Peralatan ini mengandung banyak set unik keterampilan pasif. Beberapa memiliki penetrasi serangan, gerakan kecepatan up, mencuri nyawa dan banyak lagi. Ingat untuk memilih yang terbaik untuk karakter Anda. Misalnya, tidak memberikan miya atribut Sihir, tapi memberinya serangan kecepatan up atau menyerang up.

2. Tank sangat dibutuhkan

 

Ini mungkin adalah hal yang paling dasar dalam MOBA. Baik di LOL atau DOTA. Ketika Anda masuk ke perkelahian, Lini depan Anda harus memiliki kesehatan yang paling baik, membiarkan musuh menyerang saat Anda menggunakan skill utama Anda dan keterampilan pada mereka. Jangan biarkan saber menjadi orang yang memulai serangan, Miya / Eudora. Mari Minotaur, Viking, Baldur dan kutukan pada bagian tangki.

3. PERAN!

 

Anda mungkin sudah tahu bahwa tank membiarkan Anda menyerap lebih banyak kerusakan daripada yang lain yang membiarkan dia menjadi orang yang terbaik untuk memulai serangan. Sementara Marksman dan Assasin memiliki serangan terbaik tapi kesehatan rendah membuatnya / dia sebagai yang terbaik crusher menara dan pembunuh. Mage adalah yang terbaik dalam pembunuhan, tetapi mereka memiliki kesehatan yang rendah jadi ingatlah untuk menonton keluar. Fighter di tangan lainnya tergantung pada peralatan mereka. Jika tidak mereka pasti akan menjadi beban bagi seluruh tim.

4. Buffs and Jungles

 

Jika Anda bermain LOL seperti saya, maka Anda sudah tahu pentingnya Jungling. Selain emas yang akan Anda dapatkan dari jungling, Anda juga akan mendapatkan buff a. Jika Anda membunuh jenis rakasa serangga yang akan menelurkan di hutan atas Anda. Ini akan memberi efek mengurangi cooldown dan mengurangi biaya Mana. Jika Anda membunuh jenis setan rakasa yang menelurkan di hutan Anda, juga akan memberi Anda buffs lain yang akan meningkatkan kecepatan serangan dan memperlambat musuh Anda.

5. Turtles and Lord

 

Beberapa mungkin tidak tahu, apa penyu itu selain memberikan Anda pemberitahuan mengatakan penyu yang telah dikalahkan. Yah, itu memberikan Anda banyak medali emas. Sekitar 200 $ yang dianggap banyak. Hal ini setidaknya 1 hero membunuh karena dalam game ini, lebih banyak emas berarti persentase menang akan sampai, dan bagi mereka yang telah memainkan game ini seperti gila, Anda mungkin sudah tahu apa yang Lord lakukan. Ketika tim Anda membunuhnya, Anda akan mendapat dukungan dari penguasa sendiri.

Catatan: Lord akan pergi ke jalur terlemah.
Semoga Bermanfaat.

 

Load comments