Friday, March 10, 2017

Cara Root Samsung Galaxy Tab 10.1 4 SM-T533 Android 5.1.1

Rooting sistem operasi Android yang diinstal pada Samsung Galaxy Tab 10.1 4 SM-T533 tablet adalah tindakan mendapatkan kontrol dari akun root. Ia juga dikenal sebagai superuser. Sering ada banyak cara untuk menjadi root pada sistem operasi Android yang berjalan pada perangkat tertentu. Ada banyak sekali klik tools rooting dikembangkan selama bertahun-tahun yang membantu Anda sampai di sana. Di atas semua itu, masih ada berbagai cara lain untuk mendapatkan akses root seperti flashing SuperSU.

Download File :
  •     Download alat CF-Auto-Root untuk tablet Samsung Galaxy Tab 10.1 4 SM-T533 berjalan pada pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop.
  •     Download Samsung USB Driver untuk sistem operasi Windows yang berjalan pada komputer Anda.

Cara Root Samsung Galaxy Tab 10.1 4 SM-T533 tablet yang berjalan pada pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop



  1.     Mulailah dengan menyalakan komputer dan login ke akun admin sehingga Anda dapat menggunakan Odin berkedip alat dengan izin administratif secara default. (Jika Anda tidak memiliki username dan password untuk account admin pada komputer yang Anda gunakan, maka Anda bisa login dengan akun Anda yang biasa dan klik kanan pada Odin berkedip alat dan melihat apakah ada pilihan untuk dijalankan sebagai administrator dari menu).
  2.     Membuka menu Options Developer pada Samsung Galaxy Tab 10.1 4 SM-T533 tablet sehingga Anda dapat menggunakan opsi bahwa Android telah tersedia untuk pengembang.
  3.     Hidupkan USB Debugging Mode pada Samsung Galaxy Tab 10.1 4 SM-T533 tablet sehingga perangkat lunak Android yang berjalan pada tablet Anda memungkinkan untuk perubahan yang diperlukan harus dibuat untuk itu.
  4.     Instal Samsung USB Driver pada komputer sehingga aplikasi berkedip dapat mengatakan apa perangkat yang Anda menghubungkan untuk itu.
  5.     Ekstrak file rooting ke folder Downloads pada komputer dan kemudian jalankan Odin berkedip alat dari folder Downloads.
  6.     Boot tablet Samsung Galaxy Tab 10.1 4 SM-T533 ke Download Mode dan menghubungkannya ke komputer dengan kabel USB.
  7.     Periksa Odin menunjukkan bahwa perangkat Anda ditambahkan dan ID: COM port yang menerangi dengan s warna sehingga Anda tahu bahwa Samsung USB Driver bekerja.
  8.     Jangan membuat perubahan dari tab Odin Options atau pengaturan default lain yang tersedia dari Odin alat flashing user interface.
  9.     Klik pada tombol AP yang Odin telah ditawarkan dan kemudian arahkan ke folder Downloads mana Anda diekstrak file rooting dan pilih rooting file MD5 sehingga upload ke aplikasi Odin.
  10.     Klik pada tombol Start dari aplikasi Odin dan kemudian perakaran dari Samsung Galaxy Tab 10.1 4 SM-T533 dimulai.
  11.     Baca semua informasi yang bergulir di layar tablet sekarang dan kemudian menunggu sampai mengatakan itu akan reboot dalam sepuluh detik.
  12.     Tunggu pengguna antarmuka flashing aplikasi Odin untuk menunjukkan pesan lulus dalam kotak hijau, dan kemudian Anda dapat mencabut dari komputer dan menggunakan perangkat baru berakar.

Itu adalah segala sesuatu yang diperlukan untuk root Samsung Galaxy Tab 10.1 4 SM-T533 tablet yang berjalan pada pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop dengan berkedip alat CF-Auto-Root. Ada versi beberapa alat CF-Auto-Root hari ini. Mereka sering dapat berubah tergantung pada apa yang perlu dilakukan bagi mereka untuk memberikan akses root pada perangkat Anda a.k.a menginstal dan mengaktifkan SuperSU yang benar. Versi khusus yang bekerja untuk Android 5.1.1 pembaruan perangkat lunak Lollipop adalah versi biasa yang melewati sistem partisi dan dengan demikian bukan versi tanpa sistem akar. Ini berarti bahwa tidak seperti versi yang lebih baru dari alat yang unroots dengan hard reset dari Recovery Mode, yang satu ini mengharuskan Anda untuk flash firmware menggunakan Odin manual atau unroot dengan membuka aplikasi SuperSU yang ada di perangkat.

Load comments