Thursday, September 15, 2016

Root Booster Premium pro Apk

Root Booster Premium Pro Apk

Root Booster Adalah  aplikasi yang berfungsi meningkatkan kinerja android menjadi lebih maksimal dan menghemat penggunaan baterai pada ponsel yang kita gunakan. Sesuai dengan namanya Root, Aplikasi Root Booster diperlukan akses penuh atau rooting dalam penggunaanya.
Seiring dengan perkembangan aplikasi android yang sekarang in sudah sangat berkembang pesat membuat banyak pengembang yang menciptakan aplikasi sesuai dengan kebutuhan pengguna khususnya dari kekurangan-kekurangan yang ada OS kesayangan kita ini salah satunya ialah kinerja  ponsel yang kurang maksimal serta borosnya daya isi baterai. Nah Root booster menawarkan kepada kamu manfaat dari aplikasinya dengan dua kelebihan yang sudah disebutkan tadi. Seperti yang diketahui jika aplikasi android pada umunya berbasis online yang mana aplikasi tersebut menguras isi baterai walau sedang tidak menggunakannya.oleh karena itu tanpa kita sadari pun baterai yang kita gunakan lebih cepat habis dari umumnya.
 
Baca juga : Bobol Wifi Dengan Android (2016)

Berikut ini beberapa kelebihan yang ada di Root Booster Premium :
stabilitas boost. Mode ini dicapai dengan menerapkan pengaturan yang sesuai untuk komponen telepon utama. Berikut adalah beberapa penjelasan untuk apa tertentu Root Booster Premium dilakukannya untuk CPU Anda, RAM dan sistem Android OS.
Hibernasi (Android OS optimizer)
CPU
RAM (manajer memori)
Root boster akan menguji RAM dan set up ukuran tumpukan VM Anda untuk stabilitas yang lebih baik.
Catatan: Root booster dirancang untuk bekerja hanya dengan perangkat ROOT
Apa yang baru?
2.6.2
- Perbaikan governor algorithms
- Peningkatan kompatibilitas pada perangkat lama.
 
Link Download :  Root Booster Premium 2.6.2

Load comments