Saturday, May 13, 2017

Redmi Note 3G/4G: Masalah Layar dan Solusinya.

Apa yang Anda lakukan saat telepon menolak menyala saat melakukan panggilan telepon?

Ini karena pengaturan sistem telepon Xiaomi, yang mencegah Anda dari tidak sengaja menutup panggilan karena sensor jarak. Untuk memperbaikinya, Anda dapat melakukan hal berikut:
Larutan:



  1.     Selama panggilan, wajah akan memblokir sensor kedekatan (proximity sensor di telepon pada earpiece kiri, melihat lebih dekat akan melihat dua titik diam oh), jadi layar hitam itu normal. Jika Anda mengalihkan wajah dari layar, layar akan menyala secara otomatis, memungkinkan Anda merekam catatan dan melakukan operasi hands-free.
  2.     Jika Anda menggunakan stiker atau beberapa film pihak ketiga, jarak antara blok film dan sensor dapat menyebabkan masalah ini.
  3.      Di antarmuka pendeteksian perangkat keras (masuk ke mode pendeteksian perangkat keras: Pada antarmuka dial-up, masukkan * # * # 64663 # * # * ikuti petunjuk dari tes sensor, jika nilai 0 atau 5 tidak mengatasi masalah , Anda bisa memilih kalibrasi pada halaman.
  4.     Cadangan untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik;

Jika pilihan di atas tidak memungkinkan, kami sarankan Anda pergi ke outlet layanan resmi terdekat untuk pengujian.

Mengapa Redmi Note touchscreen ponsel sering gagal? Jika kegagalan layar terjadi pada Catatan Redmi, Anda dapat memecahkan masalah melalui cara berikut:

  1.      Ketidakstabilan voltase pengisian telepon atau penggunaan pengisi daya non-asli dapat menyebabkan kegagalan layar sentuh, kami anjurkan agar Anda menggunakan kabel data dan charger asli dari Xiaomi saat mengisi daya, dan memilih muatan voltase yang lebih stabil;
  2.      Jika Anda memiliki noda air atau noda yang mempengaruhi layar sentuh, bersihkan layar setelah digunakan;
  3.     Upgrade Catatan Redmi Anda ke versi stabil terbaru;
  4.     Pada dial interface, masukkan * # * # 64663 # * # *, masukkan deteksi perangkat keras, pilih tes layar sentuh - Tombol Menu - kalibrasi layar sentuh. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan kalibrasi, sebaiknya bawa ponsel ke titik perbaikan resmi Xiaomi terdekat untuk pengujian.

Load comments