Sunday, May 14, 2017

Cara Aktifkan iPhone Tanpa Pengaktifan Kartu SIM di iTunes

Apple tidak mengizinkan Anda untuk menggunakan iPhone aktif tanpa kartu SIM yang valid. Karena itu memberikan keamanan yang kuat, integritas, dan fitur yang lebih maju. Saat Anda membeli iphone baru atau meresetnya, pertama-tama nyalakan perangkat iPhone yang Anda lihat di layar pengaktifan iPhone. Dan akan meminta memasukkan kartu sim. Saat itu Anda hanya bisa menggunakan perangkat ini untuk melakukan panggilan darurat karena iPhone Anda tidak diaktifkan. Jadi pertama Anda perlu mengaktifkan perangkat iPhone baru atau lama Anda. Untuk bypass, proses pengaktifan iPhone ini pada model gsm Anda perlu terlebih dahulu memasukkan kartu sim dan kemudian menghubungkan perangkat Anda dengan komputer atau laptop via kabel dan Anda dapat mengaktifkannya dengan bantuan iTunes.

Sebagian besar pengguna menghadapi kesalahan sim terkunci saat proses pengaktifan iPhone karena perangkat Anda terkunci ke jaringan seluler tertentu. Jadi, dalam hal ini, taruh kartu sim untuk jaringan yang sama. Sebelum mengaktifkan iphone lama atau baru, perangkat akan memastikan perangkat Anda diperbarui ke versi terbaru iOS. Ada banyak situs web dan video YouTube memberikan trik ke iphone aktif tanpa kartu sim namun sebagian besar triknya tidak bekerja untuk semua. Jadi saya sarankan anda tidak mengikuti trik fack.

 Aktifkan iPhone Tanpa Pengaktifan Kartu SIM

Sekarang Anda dapat dengan mudah mengaktifkan iphone Anda tanpa kartu sim atau koneksi WiFi. Ada banyak pengguna iPhone yang mencari di google tentang cara mengaktifkan iPhone tanpa kartu sim. Dengan bantuan trik di bawah ini, Anda bisa menggerakkan iPhone tanpa sim dan jailbreak. Mengaktifkan iPhone dengan kartu sim adalah metode yang sangat mudah namun mengaktifkan iphone tanpa kartu sim yang rumit. Tapi jika Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini maka Anda dapat dengan mudah mengaktifkan perangkat iPhone Anda. Selama proses aktivasi iPhone menggunakan iTunes, Anda mungkin juga menghadapi kesalahan jika Anda tidak memiliki WiFi.

Banyak pengguna menghadapi masalah saat aktif iPhone tanpa kartu sim. Tapi dengan menggunakan metode ini Anda bisa dengan mudah melewati proses aktivasi iphone tanpa kartu sim. Trik ini tidak bekerja pada perangkat iPhone terbaru karena iPhone baru memerlukan kartu sim yang valid agar bisa diaktifkan. Tapi metode ini bekerja pada perangkat iPhone lawas.

Metode 1: Menggunakan R-Sim / X-Sim untuk Mengaktifkan iPhone


Untuk mengaktifkan iPhone tanpa kartu sim Anda juga dapat menggunakan kartu X-Sim atau R-sim untuk mengaktifkan perangkat iPhone Anda. Anda harus mengikuti proses langkah demi langkah di bawah ini.

  •     Pertama, masukkan X-sim atau R-sim pada perangkat iphone yang tidak diaktifkan.
  •     Sekarang pilih operator dari daftar dan masukkan kode IMSI Anda.
  •     Setelah masuk kode IMSI restart perangkat iPhone anda dan proses aktivasi iPhone ini berhasil selesai.

Metode 2: Aktifkan iPhone Tanpa sim Menggunakan iTunes


Jika Anda tidak memiliki X-sim atau R-sim maka Anda juga bisa mengaktifkan iphone Anda menggunakan iTunes. Untuk mengaktifkannya, iphone menggunakan iTunes ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  •     Pertama, hubungkan iPhone ke pc atau laptop via kabel.
  •     Setelah itu download versi terbaru dari iTunes dari situs resminya.
  •     Sekarang iTunes secara otomatis mendeteksi iphone Anda dan ini menunjukkan instruksi langkah demi langkah pada komputer Anda.
  •     Ikuti semua instruksi dengan benar untuk mengaktifkan iphone Anda dengan benar.
  •     Masukkan 4 digit terakhir Anda dari SSN Anda, nomor telepon dan kode pos Anda untuk mengaktifkan perangkat iphone Anda.

Metode 3: Aktifkan Menggunakan fitur panggilan Darurat


Jika Anda tidak memiliki kartu sim maka Anda juga dapat mengaktifkan perangkat iphone Anda menggunakan fitur panggilan darurat. Untuk iPhone aktif menggunakan fitur panggilan darurat ikuti proses langkah demi langkah berikut ini.

  •     Pertama nyalakan perangkat android anda.
  •     Sekarang klik tombol panggil darurat dan tekan nomor 112 atau 999.
  •     Setelah itu tekan tombol power dan klik tombol cancel pada jendela pop-up untuk membatalkan panggilan.
  •     Itu saja iphone Anda sekarang diaktifkan tanpa memasukkan kartu sim.

Jika Anda tidak ingin membeli kartu sim yang valid dari toko maka Anda juga bisa menggunakan kartu sim teman Anda untuk mengaktifkan perangkat iPhone Anda. Setelah perangkat diaktifkan, Anda dapat mengembalikannya. Setelah Anda meminjam kartu sim dari teman Anda, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan perangkat iPhone Anda.

  •     Langkah pertama untuk menekan tombol daya perangkat iPhone Anda sampai Anda dapat melihat logo apel di layar Anda.
  •     Setelah beberapa detik Anda bisa melihat layar hello.
  •     Sekarang geser jari Anda dari kiri ke kanan untuk membuka layar iPhone dan Anda dapat mulai menyiapkan perangkat Anda.
  •     Ini meminta pilih bahasa dan negara pilihan Anda. Pastikan hanya memasukkan data yang valid.
  •     Setelah memilih dua pilihan pop pop baru ini akan terbuka seperti tidak ada kartu sim yang terpasang. Cukup klik tombol ok.
  •     Sambungkan perangkat ke WiFi Anda dan selanjutnya Anda akan melihat layar baru yang diminta untuk memasukkan kartu sim.
  •     Sekarang masukkan kartu sim dan klik tombol coba lagi dan meminta mengaktifkan atau menonaktifkan layanan lokasi.
  •     Setelah itu atur ID Sentuh dan Passcode Anda.
  •     Anda akan melihat empat pilihan seperti Restore from iCloud Backup, Pulihkan dari iTunes Backup, Set up as New iPhone dan Move Data dari android.
  •     Anda bisa memilih salah satu pilihan itu tergantung pilihan Anda jika cadangan Anda tersedia di iTunes atau iCloud maka Anda memilih dua pilihan pertama. Jika Anda menyetel iPhone Anda baru maka Anda bisa memilih opsi ketiga.
  •      Setujui persyaratan dan ketentuan proses apel dan penyiapan dimulai.
     Setelah proses setup selesai Anda melihat pesan hello di layar Anda. Dan geser jari Anda dari kiri ke kanan untuk membuka kunci iPhone.

Seperti Anda bisa melihat proses aktivasi iphone tanpa kartu sim sangat mudah.

Load comments